Selasa, 21 Februari 2017

Cara Mendaftarkan Paket Internet Smartfren 4G

Cara Mendaftarkan Paket Internet Smartfren 4g
Saat jaman sudah semakin berkembang maka berpengaruh juga terhadap pola kehidupan masyarakat, hal tersebut terbukti dengan banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan hanya melalui internet, misalnya berbelanja tidak hanya bisa secara langsung tetapi bisa melalui internet, berkomunikasi dengan saudara ataupun teman bisa melalui fb, bbm, watsapp, line, yang terhubung pada internet, berbisnis dengan melalui internet, dan masih banyak lagi kebutuhan masyarakat yang terhubung dengan internet. 

Dalam mengakses internet tentulah anda menginginkan akses internet yang super cepat agar semua bisa berjalan dengan baik, untuk itu tidak heran jika para pengguna internet mencari provider yang bisa menyediakan akses internet paling cepat dan salah satunya yaitu smartfren 4g lte. Harga paket internet smartfen 4g lte ini sangatlah murah sehingga semua orang bisa merasakan internetan dengan cepat.

Kebutuhan akan komunikasi memang tidak hanya melalu internet tetapi juga bisa melalui berbicara di telepon ataupun sms. Oleh karena itu jika anda mencari paket internet dengan plus paket telepon dan sms smartplann limitless jagonya. Paket yang satu ini tidak hanya memberikan kuota internet saja, tetapi juga memberikan kuota telepon dan juga kuota sms. 

Tentu hal tersebut sangatlah menguntungkan anda, karena anda bisa menikmati tiga kuota dalam satu paket. Masing-masing harga paket internet smartfren 4g ini menawarkan harga mulai dari Rp 50.000, Rp 60.000, Rp 100.000, dan 150.000 setiap bulan. Dari masing-masing harga tersebut besaran kuota yang akan diperoleh berbeda-beda tergantung pada harga yang anda pilih.

Untuk pembelian paket smarfplan limitless, bisa melalui smartphone anda caranya yaitu sebagi berikut.

Pertama masuk ke aplikasi Mysmartfen
Selanjutnya akan muncul menu package yang harus anda pilih
Setelah memilih menu package akan muncul beberapa pilihan paket, anda bisa memilih salah satu paket yang anda inginkan atau juga anda bisa memilih paket rekomendasi dari smartfren.
Setelah itu anda dapat mengatur kuota sesuai dengan kebutuhan lalu tekan tombol buy.
Selanjutnya akan muncul konfirmasi dan akan ada nontifikasi pembelian sukses.
Mudah sekali bukan? 

Segera beli paket smartplan limitless sekarang juga.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search